Tuesday, March 15, 2016

Wardah Matte Lipstick



 Ternyata postingan review Wardah Exclusive Lipstick viewersnya lumayan juga di blog ini. Mungkin ini karena fashion and beauty industry lagi menggeliat pesat. Terbukti dari beberapa beauty blogger yang terlihat semakin makmur *uhuk. Tinggal tunggu aja nih ada yang mau bikin film about fashion and beauty. Treatmentnya ala-ala film Sofia Coppola, warni warni seperti Marie Antoinette dan fashionable ala The Bling Ring (Hai, ini kode lho 😝). Kan kalo yang bertema hijab udah banyak banget yaa tahun lalu.

Ok kembali ke lipstick. Saya kan kalau beli sesuatu pasti nunggu habis dulu. Nah, waktu lipstick Wardah Exclusive Golden Coral Saya sudah mulai rata dan kalau mau pakai harus pake kuas, Saya segera ke konter Wardah. Kali ini pengen nyoba lipstick matte karena lagi hits. Tapi ga mau yang bikin bibir kering kayak merk 3 huruf itu. Sempat bingung karena you know kan lipstick Wardah itu warnanya lucu-lucu banget dan hampir semuanya cocok di skin tone Saya. Saya tanya sama Mbak-Mbak Wardah, warna yang mirip Golden Coral yang mana? Akhirnya dikasih Wardah Matte Lipstick Summer Pink.

Tapi si Summer pink ini warnanya lebih muda dari Golden Coral. Kalau Saya pakai jadi terlalu soft. Tapi Saya suka, tapi Saya bingung. Gimana dong? Emang sih si Mbak-Mbak Wardah ini bilang kalo Matte collection lebih bagus kalo dicampur sama warna lain. Saya coba timpa Summer Pink ini dengan Golden coral yang Saya bawa. Dan hasilnya emang lebih oke kalo dicampur! Akhirnya Saya beli deh si Summer Pink ini seharga < Rp 40.000,- (lupa harga persisnya).

Wardah Matte Summer Pink ini walau jenisnya matte, tapi masih ada rasa moist gitu dibibir. Jadi enak, bibir ga kayak kanebo kering. Dan ternyata makin kesini Saya makin suka Summer Pink ini dipakai tanpa campuran warna lain.








Hasilnya ya lembut banget buat hari-hari. Kalo buat acara malam, kadang Saya suka campur sama MAC yang Cremesheen Lickable (fuschia pink) atau yang Cremesheen Brave Red. Yesss lipstick maratus rebu dicampur sama lipstick mapuluh rebu :)))).

Wardah Matte lipstick ini lumayan awet, walau habis makan, masih ada sisa warna yang nempel dan ga perlu buru-buru touch up. Okelah untuk lipstick seharga dibawah 50 ribu.

Btw, Wardah ni royal banget lho kalo kasih sponsor. Coba lihat, film apa yang ga ada sponsor Wardahnya? Mungkin sesuai prinsipnya yang muslimah kali yaa, jadi harus saling tolong menolong. 😁. Makanya Wardah juga kelihatannya jadi lebih pesat perkembangan usahanya.
Semoga kalau pihak Wardah baca review ini, mereka mau kasih Saya kontrak sponsor buat 3 film (ini serius do'a lho 😝).


No comments:

Post a Comment