Thursday, March 24, 2016

Eyeshadow LT Pro by La Tulipe

Bulan ini tuh sebenarnya Saya dapat banyak beauty product gratisan dari brand-brand yang tergolong high end. Tapi setelah Saya coba, ternyata Saya ga suka produknya. Daripada Saya menjatuhkan dengan review jelek, lebih baik ga usah direview sama sekali. Sama kayak kalo Saya nonton film. Kalo Saya ga suka filmnya, yo mangut mangut aja sama filmmakernya 😁. Kalo filmnya bagus, Saya bakal bantu promoin atas inisiatif sendiri.

Diblog ini sepertinya banyak yang baca review Saya soal lipstick Wardah. Ternyata review kosmetik sangat dicari ya sekarang ini. So, kali ini Saya mau review eyeshadow yang Saya pakai sehari-hari. Kulit Saya itu warnanya nanggung, ga gelap ga terang. Makanya pakai eyeshadow cuma masuk warna yang bernuansa coklat atau warm color. Paling kalo mau agak girlie, bisa pakai eyeshadow warna ungu kecoklatan. Ya gitu dah muka Saya agak susah dibikin macem-macem.

Lt pro adalah brand lokal. Dan Saya suka banget sama eyeshadow ini. Sebelumnya Saya pakai eyeshadow Caring yang paletnya ada 3 warna, gold, coklat tua dan orange. Tapi Saya jarang pakai yang orange. Kan Sayang. Jadi begitu warna gold habis, Saya mau beli eyeshadow yang refillan aja. Dan jatuh cintalah pada LT Pro eyeshadow ini. Eyeshadow LT Pro yang Saya pakai itu warna gold dan coklat tua. Yang warna gold sifatnya shimmery. Sedangkan yang coklat warnanya matte. Saya memang lebih masuk pakai warna yang shimmery. Dikulit Saya terlihat lebih hidup. Warna gold Saya baurkan diseluruh kelopak mata dan coklat tua Saya baurkan disudut luar mata agar memberikan efek bayangan yang bagus. Tapi kadang-kadang Saya campur aja gold dan coklat dengan kuas baru diaplikasikan ke mata. LT Pro ini warnanya sangat pigmented dan gampang dibaur. Bahkan eyeshadow brand high end yang Saya punya saja kalah bagus dengan LT Pro.

Warna goldnya medok ga? Nggak sama sekali sih dikulit Saya. Ketebalan warna bisa disesuaikan kok. Kadang kalo lagi pengen make up no makeup looks, Saya pakai warna gold ini tipis-tipis aja. Entahlah warna gold ini favorite Saya buat eyeshadow.


LT Pro punya 2 macam eyeshadow, yaitu shimmery dan matte. Harga kemasan refill eyeshadow LT Pro kalo ga salah Rp 45.000,- untuk satu warna. Murah kan? Udahlah Saya mah emang cocoknya sama make up lokal yang murah tapi kualitasnya ga kalah sama make up luar 😁. Jadi next time kalo mau kasih Saya gratisan, mending kasih make up lokal. Turut mensupport produk anak bangsa juga bukan....(ciee anak bangsa)


No comments:

Post a Comment