Monday, March 18, 2013

Intermezo Hermes bag

This post is just for fun. For you if you want to know lil bit about socialite life. But i will be specific. We talk about Hermes bag. (Yap, that most fucking expensive bag :P). No, I wont give you any information. It's just some funny story.

So, last week I met with friend of my friend. She is one of distributor Hermes bag in Jakarta. She told about her experience with her customer. She only take order from someone, which is she already know. Ya, because, it so high risk. As we know, if we bring Hermes bag, its same you bring 1 fortuner or may be 1 house!

She told me....:


1st. Story
"Ada yah, langanan gue tajir abis. Duit ga ada serinya. Dia order Hermes yang harganya 500jt. Nah, gue dapet. Gue kasih ke orang itu. Uuuuh... seneng banget dia. Cash bok dia langsung bayar ditempat. Padahal ya kalo lo liat orangnya, ga akan nyangka dia duitnya banyak. Sumpah ga ada cakep-cakepnya"

2nd Story
"Ada satu toko, pusatnya Hermes, di Paris. Yang bisa masuk situ ga sembarang orang. Harus dandan heboh ala-ala madam. Nah, partner gue nih, dia kan udah VIP member (She had shop for 5billon rupiah!) dia mau belanja tuh tas. Ada 2 orang, heboh banget, pake baju bulu-bulu gitu, eh, ga taunya ngomongnya medok banget. Ditegor lah sama partner gue 'Dari mana Jeng?' lalu 'Oh, kita dari Surabaya sama Semarang' Gubrak!! dan mereka beli cash!

3rd story
"Temennya temen gue, dia lagi hamil nih. Ngidam satu tas disitu. Harganya 1,5 Milyar. Ga boleh masuk yah namanya juga pas jalan-jalan ga niat mau kesitu. Pulang dia nangis ngadu sama suaminya. Suaminya kesel. Dia bawa tuh duit cash dalam koper, dia pergi kesana pake baju ala kadarnya. Pas didepan toko dicegat. Ngomong pake bahasa Perancis "Mau apa?" / "Mau beli tas yang itu" / "Kamu ga akan mampu. Tas itu mahal sekali" / "Saya bawa uang cash didalam ini. Cepetan Saya mau beli itu buat istri Saya" Pas pulang, suami itu ngomong "Asal kalian tahu ya, Saya dari Indonesia, orang Indonesia ga ada yang miskin"

But, my friend this one she said , she only have 1 Hermes with the price Rp 40.000.000,- . And she don't think "Hermes collection wanna be"

And,,,, lets's another person. Another story

"Temen arisan gue ada tuh yag getol banget nawarin gue Hermes harga 150 juta. Cuma gue pikir dengan uang segitu mending gue bikin kontrakan. Investasi. Sampai akhirnya gue kesel, gue giniin aja 'Eh, gue walau cuma pake LV 20jt, tapi mobil gue Mercy. Lah elu mobil aja kijang. Siapa juga mau percaya Hermes lo asli. Beli bela-belain sampe kredit. Aduh maap deh. Gue mendingan simpan uang buat investasi'


Hahaha!!! Funny story :P


No comments:

Post a Comment