Sunday, March 3, 2019

Haul Dan Review Februari

reviewolayageprotect


Tahun ini goal Saya memang ingin lebih menikmati dan mencintai diri Saya lebih baik lagi. Sebagai langkah untuk mewujudkannya, Saya memutuskan untuk membeli sesuatu bukan karena murah, tapi karena bagus dan Saya suka.
Saya percaya, jika kita memberikan yang terbaik untuk diri kita, maka hal baik akan datang pada diri kita. Layaknya hukum tarik menarik. Suatu energi akan menarik energi lain yang frekuensinya sama. Lalu Saya ingat-ingat lagi, sepanjang hidup Saya selalu khawatir uang Saya tidak cukup. Saya ingin berhenti berpikir demikian because I deserve all the best things. Saya menyudahi untuk pelit ke diri sendiri. I want to elevate my look, upgrade my life and switch my mindset that good things is an investment. Sering kan kita merasa tidak puas atas kualitas suatu barang karena saat membelinya kita terlalu perhitungan pada harga. Jadi untuk menyanggupi hal tersebut, Saya harus mengatur uang dengan lebih baik lagi.

Baca juga :
Kenapa Self Care Itu Penting
Penampilan Adalah Investasi

Kali ini Saya mau sharing dan beri sedikit review untuk produk beauty yang Saya beli bulan lalu.

1. Bath And Body Works Dark Kiss

Saya beli BBW ini karena parfum Friends sedang tidak ada dipasaran. Padahal beberapa saat lalu sempat banyak sekali Saya temukan di Watson. BBW bukanlah brand yang baru Saya pakai. Saya sudah pakai brand ini saat Saya masih SMA. Saat itu harus beli di B18 Pondok Indah.

Dulu body mist BBW ini wanginya sangat segar. Campuran buah dan bunga. Sangat cocok untuk remaja. Walaupun body mist, tapi BBW ini wanginya sangat awet, jika dibandingkan dengan body mist dari The Body Shop. Makanya Saya beli lagi karena ketahanan wanginya setara dengan eau de perfume atau eau de toillete. 

Varian Dark Kiss ini karena mirip parfum Angel By Thierry  Mugler. Tapi banyak juga yang bilang kalau Dark Kiss ini dupe-nya parfum Lancome Tresor Midnight Rose.

Dark Kiss ini wanginya floral dan woody. Wangi yang paling mature diantara varian BBW lainnya.

2. Catrice Iconails 12 Creaming Of You.

catriceiconails12creamingofyou

Catrice adalah beauty brand asal Jerman yang dikenal dengan harga yang affordable. Catrice juga punya koleksi kutek dan beberapa warna nude-nya cantik-cantik tidak pasaran. Catrice Creaming Of You ini warnanya cream dengan hint peach. Tidak terlalu pucat untuk dipakai orang yang warna kulitnya Olive.

Saya sebenarnya mau warna nude dengan hint pink. Sayang saat Saya beli sedang tidak ada. Kutek Catrice ini memiliki kuas yang bagus dan cepat kering. Tapi teksturnya agak kental. Jika cara pakainya tidak sabar, suka timbul garis-garis. Katanya ini kutek vegan. Memang sih Saya tak mencium bau nyegrak seperti kutek lainnya.

3. Olay Age Protect Cream

Memasuki usia hampir 30, udah harus pakai pelembab anti aging. Biasanya Saya pakai Biokos 30's Vital Nutrition.  Tapi wajah Saya sedang muncul bintik hitam. Tidak mengganggu sih. Tapi kalau ga segera diatasi, bisa makin parah. Tadinya mau beli Olay Total Effect atau Olay White Radiance, sayang sedang habis stock-nya.

olayageprotectcream

Di kemasannya tertulis Olay Age Protect ini untuk menyamarkan noda hitam, mengurangi keriput dan meningkatkan skintone. Saya baru pakai 1 minggu, dan noda hitam Saya agak memudar.

Untuk tekstur krimnya tidak se-thick krim Olay lainnya. Bahkan Biokos Vital Nutrition teksturnya terasa lebih lembab walau bentuknya cair / lotion. Namun wajah Saya tidak mengalami kekeringan. Seperti kalau Saya pakai pelembab Khiel's sunscreen.

4. Maybelline Creamy Matte Lipstick Daringly Nude


maybellinemattelipstickdaringlynude

Saya lagi bosan dengan warna-warna lipstick Wardah. Boring aja semuanya pink shade gitu. Memang Saya harus akui pula, hanya lipstick Wardah yang mampu memberikan pigmentasi sangat baik untuk bibir dan kulit Saya.

Saya mau lipstick warna nude dengan hint pink sedikit coklat dan ungu. Saya pernah punya lipstick Loreal dengan warna tersebut namun sayang warnanya sudah tidak keluar. Akhirnya warna yang mendekati adalah Maybelline Daringly Nude ini.

Maybelline creamy matte lipstick ini nyaman sekali dibibir. Tapi kalau bibir kondisinya kering, dia akan semakin memperlihatkan tekstur bibir kita. Not the best lipstick but I like the color. Saya memakai ini dicampur dengan Wardah Matte Summer Pink. Karena jika dipakai sendiri, warnanya terlalu pucat untuk kulit Saya. Memang daringly nude ini tipe lipstick yang buat dicampur-campur. Kalau kalian kulinya cerah, pasti cantik banget pakai lipstick ini.

Maybellinemattelipstickdaringlynude


By the way, Saya sedang cari ide freebies untuk subscriber blog ini. Kalau kalian ada ide, boleh tulis di kolom komentar :)





No comments:

Post a Comment